Riview Jurnal Tentang " Decentralized supply chain network design: monopoly, duopoly and oligopoly competitions under uncertainty"
Penulis:
Seyed Mohammad
Seyedhosseini
Department of
Industrial Engineering, Iran University of Science and Technology, Narmak,
Tehran, Islamic Republic of Iran
Perangkum:
Ahyar Lazva Ramdani
30415381
3ID06
Abstact
Jurnal ini
menyajikan masalah desain jaringan supply chain yang kompetitif dimana rantai
pasokan terdesentralisasi secara bersamaan memasuki pasar tanpa rantai saingan
yang ada, membentuk jaringan mereka dan mengatur harga grosir dan eceran di mode
kompetitif Permintaan pelanggan bersifat elastis dan tergantung harga, fungsi
utilitas pelanggan didasarkan pada Hoteling model dan rantai menghasilkan
produk yang identik atau sangat substitutable. Kami membangun algoritma solusi
berdasarkan pemrograman di tingkat
dan teori kemungkinan. Dalam model bi-level yang diusulkan, bagian dalam
menentukan harga berdasarkan kompetisi intra-rantai tambahan dan stackleberg
simultan, dan bagian luar membentuk jaringan dalam koperasi kompetisi Akhirnya,
kami menggunakan studi kata-nyata untuk membahas pengaruh dari berbagai
struktur pesaing di pasar solusi kesetimbangan.
Pendahuluan
Persaingan dari perusahaan-perusahaan untuk
memasok rantai versus rantai pasokan globalisasi adalah fenomena umum, pasar
menjadi jenuh, Hambatan memasuki pasar baru, menjadi lebih rendah dan
berkembang, untuk mendaftar masuk Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) dan negara-negara meratifikasi
strategi dan kebijakan investasi asing yang berbeda untuk menarik investor
internasional ke pasar perawan mereka dan juga banyak pengusaha mengundang produk
baru dan akibatnya pasar baru bermunculan. Dalam keadaan seperti ini, Investor ditemui
dengan peluang banyak Pasar mereka bisa masuk pasar dan desain rantai mereka dalam mode
kompetitif. Di samping itu, Merancang supply chain secara terpusat membutuhkan
sejumlah besar uang dan mereka mungkin tertarik merancang rantai mereka dengan
cara yang terdesentralisasi untuk mengurangi biaya. Jadi
mereka dihadapkan dengan pertanyaan seperti berikut ini: bagaimana mereka bisa
merancang rantai pasokan mereka di mode terdesentralisasi? Bagaimana mereka bisa mengatur harganya? Bagaimana bisakah mereka mengatur lokasi fasilitas? Apa efeknya? dari pimpinan rantai pada
harga dan lokasi keputusan? Apa pengaruh
intensitas persaingan dan promosi harga, pangsa pasar dan keuntungan mereka? Itu Tujuan makalah ini adalah untuk menjawab hal tersebut.
Menurut Deloitte Consulting (1999), '' tidak lagi akankah perusahaan bersaing
dengan perusahaan lain tapi total rantai pasokan akan melawan rantai pasokan
lainnya ''.
Supply chain (SC) adalah jaringan
pemasok, produsen, gudang dan pengecer yang terorganisir untuk diproduksi dan mendistribusikan
barang dagangan dengan jumlah yang tepat, ke lokasi dan pada waktu yang tepat
untuk meminimalkan total biaya sambil memenuhi persyaratan tingkat layanan. Perusahaan tradisional bersaing dengan perusahaan
Dengan model SC sekarang didasarkan pada Merakit tim pesaing yang bisa
naik di atas negosiasi menang / kalah dari hubungan bisnis konvensional dan
bekerja sama untuk memberikan produk terbaik dengan harga terbaik. Definisi di
atas mengungkapkan bahwa ada perbedaan pemain dalam jaringan dan setiap entitas
independen mencoba memaksimalkan fungsi obyektifnya sendiri dalam rantai pasokan Desain jaringan (SCND). Struktur fisik jaringan adalah berbentuk
dan memiliki dampak besar pada kinerja SC secara keseluruhan, Simchi-Levi dkk. (2003) menganggap SCND sebagai Langkah
utama dan terpenting untuk menurunkan (meningkatkan) seluruh biaya (keuntungan)
rantai.
Analisis dan pembahasan
Makalah ini menjelaskan
situasi di mana dua independen investor ingin memasuki pasar awal dan harga-tergantung dengan menciptakan SC dua tingkat di samping itu mungkin terjadi dua atau Empat investor lagi
berencana masuk pasar diwaktu yang sama dan menghasilkan baik yang identik atau
sangat substitutable produk. Keadaan ini
menghasilkan monopoli (dalam kasus dua investor), duopoli (untuk empat berbeda investor) atau kompetisi oligopoli (untuk enam dan lebih investor
independen). Karena
mereka semua pendatang baru ke pasar awal adalah rasional untuk
mempertimbangkan bahwa mereka melakukannya tidak memiliki cukup informasi
tentang parameter dan ditemui dengan kurang pengetahuan dan kurang dikenal parameter. Makalah ini dianggap sebagai masalah di perusahaan secara simultan berencana untuk memasuki pasar tanpa rantai saingan yang ada dan harga tergantung pasar
dalam modus desentralisasi dan mengatur harga secara bersamaan antara rantai
dan stackelberg. Kondisi ini dimodelkan oleh fuzzy
multi level mixed integer linear programming kemudian diubah menjadi model
tingkat dua terpadu di mana bagian dalam membuat keputusan
penetapan harga operasional secara berurutan secara kooperatif.
Link Jurnal : http://journals4free.com/link. jsp?l=26624068
Link Jurnal : http://journals4free.com/link.
nama saya fajar. saya tinggal di bedono di jawa tengah saya berada dalam masalah keuangan yang sangat kronis dan situasi kesehatan terminal beberapa minggu yang lalu. setelah semua pencarian saya untuk bantuan dari teman dan tetangga terbukti gagal, saya merasa tidak ada orang yang benar-benar peduli. saya menjadi sangat lelah karena kurangnya dana untuk mengembangkan bisnis saya dan 2 anak saya yang berusia 5 dan 8 tahun juga tidak tampan karena kurangnya perawatan yang tepat sebagai akibat dari keuangan. suatu pagi yang setia saya melihat seorang teman lama mendiang suami saya dan saya memberi tahu dia semua yang telah saya alami dan dia berkata satu-satunya cara dia bisa membantu adalah mengarahkan saya ke petugas pinjaman yang baik di AS yang juga membantunya, dia menjelaskan kepada saya tentang bagaimana dia secara finansial turun dan bagaimana dia didorong oleh petugas pinjaman ini (mr pedro yang memberinya pinjaman 7.000.000 usd dengan tarif terjangkau 2. dia selanjutnya meyakinkan saya bahwa mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman sah yang dia temukan secara online. dia memberi saya email mereka & begitulah cara saya melamar dan juga diberikan pinjaman dan hidup saya berubah untuk selamanya hubungi satu-satunya pemberi pinjaman asli mr pedro melalui email / whatsapp +18632310632 pedroloanss@gmail.com untuk menyelesaikan kekacauan keuangan Anda.
BalasHapus